Kamis, 20 Maret 2014

Review: Shinzui Matsu

Hello hai para blogger, setelah gagal mereview bodylotion Natir-E, sekarang kita pindah ke Shinzui. 
Sebenernya, aku udh pernah pake sabun, lulur, lotion, sm facial wahnya. tp makenya gak prnh jd satu rangkaian. dan wkt itu masih cari2 produk yg bagus jg. Masih suka cari2 akhirnya laper mata dan yg udh2 gak dilanjutin. 
Yesss, MATSU adalah varian shinzui yg paling aku suka. Wanginya paling seger ketimbang yg lain. Karna udah kadung cinteee, akhirnya gak ganti2 sm wangi yg lain. Favorit yeaaahhh.
Sebelum pake yg cair, aku pake yg bar. Hasilnya cukup memuaskan, tampak putih seketika sesaat sesudah mandi. (ini gak lebay, ASLI). Dari situ, aku mulai suka sm sabun ini. Tp karna agak ribet dibawa kemana2, jd mutusin buat pake yg cair aj. Lebih praktis. 


Hasilnya, so so lah. Gak beda jauh sama yg bar. Tampak putih tetep, wanginya lebih, dan lebih halus dikulit. Awet banget efek halusnya. Nyenenginlah ... 
Body lotionnya aku pake jg, enak. Nyerep. Berasanya awet dikulit, lembab tp gak lengket atau becek. 
Dua-duanya gak ngecewain, hasilnya bikin lebih pede. Hehhehehe. 

Sekian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar